Setelah Anda berhasil menambahkan tenaga medis di aplikasi dashboard Qlinik, Anda harus menambahkan jadwal tenaga medis ke dalam aplikasi Qlinik Anda. 

Aplikasi Dashboard Qlinik

Anda dapat menambahkan jadwal tenaga medis dengan membuka halaman Tenaga Medis, kemudian klik tombol Jadwal Tenaga Medis, dan isi data jadwal tenaga medis. Untuk lebih jelas dapat melihat langkah-langkah dibawah ini:

Pastikan Anda telah login ke dalam aplikasi dashboard Qlinik, selanjutnya buka halaman Tenaga Medis dengan cara pilih menu Tenaga Medis di sebelah kiri layar.

Untuk menambahkan jadwal tenaga medis klik tombol Jadwal Tenaga Medis di halaman Tenaga Medis. Kemudian Anda harus mengisi form jadwal tenaga medis dengan memilih nama poliklinik, memilih tenaga medis, tanggal periode aktif, dan hari praktik tenaga medis. 

Apabila sudah selesai mengisi jadwal untuk tenaga medis yang Anda pilih, klik tombol Simpan dan Anda berhasil membuat jadwal tenaga medis di Qlinik Anda. Selanjutnya Anda bisa menambahkan data pasien di Qlinik Anda.

Untuk melihat jadwal tenaga medis pilih tenaga medis yang sesuai kemudian klik tombol jadwal kemudian akan terlihat detail jadwal tenaga medis, di halaman ini Anda dapat menghapus atau merubah jadwal tenaga medis. 

Untuk menghapus jadwal tenaga medis, pilih jadwal yang sesuai kemudian klik tombol ( X ) kemudian klik tombol Simpan.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jika Anda mengalami kesulitan dalam membuat jadwal tenaga medis, Anda dapat menghubungi kami melalui email hello@medigo.id atau telepon +6221 2271 8803

Apakah Anda menemukan jawaban?