Setelah Anda berhasil menambahkan dokter di aplikasi dashboard Qlinik, Anda harus menambahkan jadwal dokter ke dalam aplikasi Qlinik Anda. 

Aplikasi Dashboard Qlinik

Anda dapat menambahkan jadwal dokter dengan membuka halaman Tenaga Medis, kemudian klik tombol Jadwal Tenaga Medis, dan isi data jadwal dokter. Untuk lebih jelas dapat melihat langkah-langkah dibawah ini:

Pastikan Anda telah login ke dalam aplikasi dashboard Qlinik, selanjutnya buka halaman Tenaga Medis dengan cara pilih menu Tenaga Medis di sebelah kiri layar.

Untuk menambahkan jadwal dokter klik tombol Jadwal Tenaga Medis di halaman Tenaga Medis. Kemudian Anda harus mengisi form jadwal dokter dengan memilih nama poliklinik, memilih dokter, tanggal periode aktif, dan hari praktik dokter. 

Apabila sudah selesai mengisi jadwal untuk dokter yang Anda pilih, klik tombol Simpan dan Anda berhasil membuat jadwal dokter di Qlinik Anda. Selanjutnya Anda bisa menambahkan data pasien di Qlinik Anda.

Untuk melihat jadwal dokter pilih dokter yang sesuai kemudian klik tombol jadwal kemudian akan terlihat detail jadwal dokter, di halaman ini Anda dapat menghapus atau merubah jadwal dokter. 

Untuk menghapus jadwal dokter, pilih jadwal yang sesuai kemudian klik tombol ( X ) kemudian klik tombol Simpan.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Aplikasi Mobile

Untuk membuat jadwal dokter di Qlinik Mobile, dibuat setelah menambahkan data dokter dengan memilih tombol Tambah Jadwal Dokter.

Ketika sudah memilih tambah jadwal dokter, Anda dapat melengkapi form untuk jadwal dokter seperti berikut.

Setelah sudah membuat jadwal dokter yang sesuai Anda dapat langsung memilih tombol TAMBAH.  Checkbox dengan janji digunakan untuk keperluan pemesanan slot dokter sesuai jam pasien dan dokter yang tersedia, misalkan seorang pasien ke klinik pukul 09.00 untuk melakukan perjanjian dengan dokter pukul 15.00 dan jadwal praktik dokter tersedia pukul 13.00 - 18.00.

Anda juga dapat menambah jadwal dokter dengan membuka halaman utama klinik mobile.  Kemudian klik ikon pengaturan yang terdapat di pojok kanan atas.

Langkah berikutnya pilih Dokter. 

Setelah memilih Dokter, Anda akan diarahkan pada halaman daftar dokter. Kemudian klik nama salah satu Dokter yang ingin Anda tambahkan jadwalnya klik Lihat Detail.

Ketika memilih salah satu dokter, klik Ubah.


Setelah memilih ubah, Anda akan diarahkan pada data dokter tersebut. Kemudian klik Tambah Jadwal Dokter.

Ketika telah memilih tambah jadwal dokter, Anda akan diarahkan untuk melengkapi jadwal dokter tersebut. Apabila data sudah terisi lengkap dan sesuai, silahkan klik TAMBAH.

Setelah memilih tambah, jadwal dokter yang baru Anda tambahkan akan otomatis ter-update. Apabila telah sesuai Anda dapat memilih SIMPAN.


Jika Anda mengalami kesulitan dalam membuat jadwal dokter, Anda dapat menghubungi kami melalui email hello@medigo.id atau telepon +6221 2271 8803

Apakah Anda menemukan jawaban?