Fitur profil menampilkan halaman informasi mengenai klinik Anda. Saat pertama kali login, Anda diharuskan mengisi data klinik Anda terlebih dahulu. Profil ini nanti akan terlihat saat dilakukan pencarian klinik pada website, jadi pastikan Anda mengisinya dengan benar & lengkap. Pengaturan profil klinik dan poliklinik adalah langkah pertama yang harus dilakukan oleh Anda setelah berhasil melakukan registrasi dan login


Berikut adalah langkah-langkah yang dapat diikuti dalam melakukan pengisian profil klinik dan poliklinik:

Aplikasi Dashboard Qlinik

  1. Setelah Anda berhasil masuk, Anda akan diarahkan untuk lengkapi data profil klinik ada pada form berikut: 

2. Setelah selesai mengisi data profil klinik, silahkan klik tombol Selanjutnya dan daftarkan data poliklinik yang terdapat di klinik Anda pada form berikut:

3. Jika poliklinik Anda tidak terdapat pada pilihan kami, silahkan tambahkan daftar poliklinik dengan menggunakan fitur Tambah Poliklinik lain. Anda akan diminta mengisi nama poli pada form berikut:

Untuk melihat dan merubah profil klinik, buka halaman profil klinik dengan cara klik icon titik tiga yang ada dikanan atas layar kemudian pilih menu Klinik. Dapat dilihat seperti gambar dibawah ini:

Selanjutnya Anda akan masuk ke halaman profil klinik, terdapat informasi seperti Nomor Telepon, Email, Daftar Poliklinik, Daftar Asuransi dan Lokasi Klinik.

Tips:
Untuk merubah informasi klinik Anda, klik icon (pensil) yang ada disebelah kanan layar.

4. Jika anda ingin merubah profile Klinik anda, anda dapat merubahnya dengan klik UPLOAD FOTO KLINIK, UPLOAD FOTO BANNER.

Setelah selesai melakukan pengisian profil klinik dan poliklinik, silahkan melanjutkan dengan klik Buat. Anda akan langsung diarahkan ke dashboard aplikasi Qlinik untuk klinik Anda dan tahapan selanjutnya adalah mengelola dokter.

Jika Anda mengalami kesulitan dalam melakukan set up klinik, Anda dapat menghubungi kami melalui email hello@medigo.id atau telepon +6221 2271 8803

Apakah Anda menemukan jawaban?