Di menu laporan, Anda dapat melakukan berbagai pengaturan seperti mencari, melihat, dan mencetak laporan pendapatan, laporan komisi dokter, laporan layanan, dan laporan obat. 

Untuk mengaksesnya pilih menu laporan yang terletak di sebelah kiri layar kemudian akan muncul list dropdown laporan.

List dropdown menu laporan yang ada yaitu pendapatan, komisi dokter, layanan, Obat. 

1. Untuk melihat dan mencetak laporan pendapatan, pilih menu pendapatan yang ada di list dropdown menu laporan. Anda akan diarahkan ke halaman laporan pendapatan seperti di bawah ini:

Di halaman laporan pendapatan, Anda dapat melihat detail data laporan pendapatan, mencari data laporan pendapatan berdasarkan tanggal, dan mencetak laporan pendapatan dengan cara klik tombol cetak. Nilai total pendapatan didapat dari jumlah biaya yang harus dibayar pasien pada kwitansi yang terbuat, baik yang sudah lunas ataupun belum.

2. Untuk melihat dan mencetak laporan komisi dokter, pilih menu komisi dokter yang ada di list dropdown menu laporan. Anda akan diarahkan ke halaman laporan komisi dokter seperti di bawah ini:

Di halaman laporan komisi dokter, Anda dapat melihat detail data laporan komisi dokter, mencari data laporan komisi dokter berdasarkan tanggal, dan mencetak laporan komisi dokter dengan cara klik tombol cetak. Nilai total komisi didapat dari jumlah biaya yang harus dibayar pasien yang mendapatkan layanan tersebut pada kwitansi yang terbuat, baik yang sudah lunas ataupun belum.

3. Untuk melihat dan mencetak laporan layanan, pilih menu layanan yang ada di list dropdown menu laporan. Anda akan diarahkan ke halaman laporan layanan seperti di bawah ini:

Di halaman laporan layanan, Anda dapat melihat data laporan layanan, mencari data laporan layanan berdasarkan tanggal, dan mencetak laporan layanan dengan cara klik tombol cetak.

3. Untuk melihat dan mencetak laporan obat, pilih menu obat yang ada di list dropdown menu laporan. Anda akan diarahkan ke halaman laporan obat seperti di bawah ini:

Di halaman laporan obat, Anda dapat melihat data laporan obat, mencari data laporan obat berdasarkan tanggal, dan mencetak laporan obat dengan cara klik tombol cetak. Nilai total merupakan jumlah pendapatan yang seharusnya didapat dari penjualan obat tersebut.

Jika Anda mengalami kesulitan dalam mencetak laporan, Anda dapat menghubungi kami melalui email hello@medigo.id atau telepon +6221 2271 8803

Apakah Anda menemukan jawaban?