Aplikasi Dashboard Qlinik 

Halaman rawat jalan berisi daftar dari rawat jalan yang ada di Qlinik dan berisi informasi tentang pasien, dokter, jadwal rawat jalan, nomor urut, dan status rawat jalan itu sendiri. Daftar rawat jalan akan dikelompokkan berdasarkan tanggal dan memberikan informasi waktu, total pasien, dan total dokter pada tanggal tersebut. Di sebelah kanan atas daftar rawat jalan terdapat informasi total rawat jalan yang ada di daftar rawat jalan. Selengkapnya pada halaman rawat jalan terdapat informasi sebagai berikut:

1. Pendaftaran Rawat Jalan

Halaman pendaftaran rawat jalan digunakan untuk menambah rawat jalan baru. Untuk menambah rawat jalan, klik tombol Buat Pendaftaran, Anda perlu mengisi data - data pasien, poli, dokter, jam praktek dokter (apabila jam praktek dokter menyediakan Janji, maka pasien bisa memilih dengan janji atau tidak dengan cara di centang. Jika centang dengan janji, maka akan muncul kotak untuk memasukkan waktu perjanjian, dan nantinya dokter perlu mengkonfirmasi jadwal tersebut terlebih dahulu.

Setelah data yang diperlukan telah diisi, Anda bisa klik tombol SIMPAN untuk menyimpan data rawat jalan. Pendaftaran rawat jalan yang terbuat akan otomatis mendapat nomor antrian (jika tidak mencentang janji dengan dokter).

2. Form untuk mencari data rawat jalan sesuai dengan keinginan menggunakan fitur filter berdasarkan poliklinik, nama dokter, status rawat jalan, tanggal rawat jalan, dan nama pasien.

3. Daftar data jadwal rawat jalan.

4. Di bagian kanan pada daftar rawat jalan, terdapat tombol aksi yang berfungsi sebagai berikut:

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Aplikasi Pasien 

Untuk pendaftaran pasien yang ingin melakukan rawat jalan, Anda dapat mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Pilih kategori Rawat Jalan pada navigasi bar di kiri halaman dashboard.

2.  Pastikan pasien yang ingin di daftarkan rawat jalan sebelumnya harus sudah terdaftar sebagai pasien klinik. Ketika sudah masuk dalam kategori rawat jalan, Anda akan diarahkan untuk memilih nama pasien yang ingin di daftarkan untuk rawat jalan. Kemudian lengkapi data-data yang ada pada kategori rawat jalan seperti berikut:

3. Ketika sudah memilih dan melengkapi data pasien yang ingin di daftarkan untuk rawat jalan, Anda dapat langsung memilih tombol SIMPAN. Pendaftaran pasien untuk rawat jalan akan otomatis tersimpan pada menu Rawat Jalan.

4. Apabila jam praktek seorang dokter menyediakan janji, maka pasien dapat memilih dengan janji atau tidak dengan cara di centang seperti berikut.

6.  Setelah melengkapi form rawat jalan dengan janji pada dokter, Anda dapat langsung memilih tombol Simpan dan nantinya dokter perlu mengkonfirmasi jadwal tersebut. 

7. Setelah berhasil melakukan rawat jalan, langkah selanjutnya adalah membuat rekam medis.

Jika Anda mengalami kesulitan dalam mengelola rawat jalan, Anda dapat menghubungi kami melalui email hello@medigo.id atau telepon +6221 2271 8803

Apakah Anda menemukan jawaban?