Dalam aplikasi pasien Anda dapat membuat reservasi dengan 2 cara, yaitu berdasarkan Booking cepat, cari Faskes dan berdasarkan cari Dokter. Anda dapat memilih jadwal dengan slot sesuai dengan keinginan, Anda dapat membuat reservasi sehingga jadwal tersebut tidak diambil oleh pengguna lain. Untuk membuat reservasi melalui aplikasi pasien, pastikan Anda telah memiliki akun dan telah login.

Untuk cara membuat reservasi melalui menu cari dokter pada aplikasi pasien, silahkan ikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Pilih Cari Dokter pada halaman utama aplikasi pasien.

2.  Pilih salah satu spesialis dokter yang ingin Anda tuju.

3.  Kemudian pilih salah satu dokter yang ingin Anda tuju.

4.  Setelah itu klik Lihat Semua Jadwal untuk melihat semua jadwal dokter tersebut.

5. Pilih salah satu tanggal untuk melihat jadwal dokter yang tersedia, kemudian klik Lihat Slot untuk melihat slot yang masih tersedia.

6.  Kemudian pilih salah satu slot yang Anda inginkan, setelah itu klik Pilih Slot. 

7. Setelah berhasil memilih slot, Anda akan langsung diarahkan untuk memeriksa data janji dengan dokter yang telah dipilih. 

8.  Apabila data janji dokter tersebut sesuai, silahkan klik Lanjut.

9.  Kemudian lengkapi semua data yang diperlukan.

10. Apabila sebelumnya Anda telah memiliki nomor rekam medis (MRN) di RS tempat konsultasi, lengkapi pada bagian keanggotaan. 

11. Masukkan nomor rekam medis Anda, ini akan membuat Anda lebih mudah pada saat proses registrasi. Kemudian klik Submit.

12. Setelah berhasil memasukkan nomor rekam medis (MRN), pilih rencana pembayaran dengan tunai atau penjamin.

13. Apabila semua data telah lengkap, klik Lanjut.

14. Kemudian Anda akan diarahkan untuk konfirmasi ulang semua data reservasi, apabila telah sesuai klik Konfirmasi Janji.

15. Akan muncul pop up konfirmasi untuk mengkonfirmasi reservasi Anda, klik Konfirmasi.

16. Proses membuat reservasi telah selesai.

Jika Anda mengalami kesulitan dalam membuat reservasi menu cari dokter, Anda dapat menghubungi kami melalui email hello@medigo.id atau telepon +6221 2271 8803.

Apakah Anda menemukan jawaban?