Dalam mengubah status reservasi pada aplikasi pasien, meliputi : Melihat reservasi jadwal, Mengkonfirmasi jadwal reservasi dan Melakukan registrasi.

  • Melihat Reservasi Jadwal

Anda dapat melihat jadwal reservasi Anda yang sedang aktif, yang dibatalkan dan yang telah lewat.

  1. Pilih Jadwal yang terdapat di halaman utama.

 2. Ketika telah membuka jadwal, jadwal Anda akan ditampilkan. Berikut penjelesan dari status jadwal Anda.
Reservasi
: Perlu dikonfirmasi pada rentang waktu H-24 jam sampai H-2 jam.
Konfirmasi
: Perlu untuk registrasi di hari H.
Registrasi
: Anda siap untuk melakukan konsultasi dengan dokter.

  • Mengkonfirmasi Jadwal 

Reservasi telah dibuat dan perlu dikonfirmasi pada rentang waktu H-24 jam sampai H-2 jam untuk menghindari pembatalan otomatis sistem. Anda hanya dapat mengkonfirmasi apabila reservasi Anda sudah terverifikasi. Verifikasi akan dilakukan oleh petugas rumah sakit dengan cara menghubungi Anda.

  1. Pilih Jadwal yang terdapat di halaman utama.

2.  Kemudian pilih jadwal dengan status reservasi yang ingin Anda konfirmasi.

3.  Kemudian klik Konfirmasi Kehadiran untuk konfirmasi reservasi yang telah Anda buat.

4.  Setelah memilih konfirmasi kehadiran, akan ada pop up konfirmasi yang menandakan bahwa konfirmasi Anda berhasil.

  • Meregistrasi Jadwal

Untuk mengubah status reservasi Anda menjadi registrasi, silahkan datang ke rumah sakit pada hari H dan registrasi melalui Aplikasi Pasien. Registrasi hanya bisa dilakukan di wilayah Rumah Sakit karena sistem akan mendeteksi lokasi Anda.

  1. Pilih Jadwal yang terdapat di halaman utama.

2.  Pilih jadwal yang di registrasi, klik Registrasi

3.  Registrasi berhasil.

Jika Anda mengalami kesulitan dalam mengelola jadwal Anda pada aplikasi pasien, Anda dapat menghubungi kami melalui email hello@medigo.id atau telepon +6221 2271 8803

Apakah Anda menemukan jawaban?