Melihat data pasien dapat dilakukan dengan mengakses kolom halaman pasien. Data pasien yang terdapat kolom ini adalah pasien baru yang telah melakukan registrasi pertama dan pasien lama Rumah Sakit yang didapatkan melalui sinkronisasi dengan database Rumah Sakit.

Apabila ingin melakukan pencarian daftar pasien yang tedaftar di Rumah Sakit Anda, silahkan ikuti beberapa langka berikut:

1. Pilih Pasien yang terdapat pada side menu.

2. Kemudian ketik nama pasien dikolom pencarian, maka hasil pencarian akan otomatis tampil di daftar pasien.

Data pasien yang sudah pernah membuat registrasi di rumah sakit dapat Anda temukan di sini. Daftar Pasien dikelompokkan berdasarkan status verifikasi. Pasien yang terverifikasi adalah pasien yang sudah melengkapi nomor KTP, jenis kelamin, tanggal lahir, status pernikahan, agama, kewarganegaraan dan data tersebut sudah dikonfirmasi oleh petugas rumah sakit. Apabila ada perubahan data pasien, maka saat pasien membuat reservasi melalui aplikasi Pasien status data pasien akan menjadi belum terverifikasi kembali.

Apabila ingin menambahkan pasien dilakukan pada halaman reservasi

Jika Anda mengalami kesulitan dalam mencari daftar pasien, Anda dapat menghubungi kami melalui email hello@medigo.id atau telepon +6221 2271 8803

Apakah Anda menemukan jawaban?