Q: Bagaimana cara mengatur operasional rawat jalan di aplikasi Qlinik?

A: Untuk mulai mengatur operasional rawat jalan, Anda harus memastikan telah menginput daftar layanan dan jadwal dokter pada qlinik. Gunakan fitur rawat jalan di menu di qlinik untuk menambah daftar rawat jalan. Untuk langkah selengkapnya, Anda bisa melihat di artikel Operasional Rawat Jalan Qlinik.

Q: Bagaimana cara merubah jadwal rawat jalan di aplikasi Qlinik?

A: Untuk merubah jadwal rawat jalan yang sudah dibuat, masuk ke halaman rawat jalan kemudian klik tombol Ubah pada baris jadwal yang ingin dirubah.

Q: Apakah pasien dapat melakukan perjanjian dengan dokter di jam praktik yang pasien dapat hadiri?

A: Pasien dapat melakukan perjanjian dengan dokter apabila dokter tersebut memiliki jadwal yang dilengkapi fitur Dengan Perjanjian.

Q: Bagaimana jika pasien melakukan perubahan atau pembatalan pada jadwal rawat jalan?

A : Setiap perubahan atau pembatalan yang dilakukan oleh pasien akan langsung disesuaikan dengan data rawat jalan klinik.

Q: Apakah aplikasi Qlinik dapat mengirim notifikasi rawat jalan dan nomor antrian kepada pasien yang telah melakukan daftar rawat jalan?

A: Apabila pasien email dan nomor telepon pasien aktif, maka notifikasi akan dikirimkan ke pasien melalui email dan sms.

Q: Bagaimana jika pasien melakukan daftar rawat jalan pada jadwal yang sama dengan pasien lain?

A: Pasien tidak dapat melakukan perjanjian rawat jalan pada jadwal yang sama dengan pasien lain.

Apakah Anda menemukan jawaban?