Q: Apa saja yang dapat Saya lakukan dalam mengelola jadwal pada aplikasi pasien?

A: Anda dapat mengelola empat hal pada aplikasi pasien yaitu melihat reservasi, mengkonfirmasi jadwal reservasi, melakukan konsultasi dan membatalkan konsultasi Anda.

Q: Apa yang dimaksud dengan status reservasi?

A: Status reservasi adalah apabila Anda telah melakukan pemesanan untuk melakukan konsultasi dengan dokter status reservasi tersebut perlu di konfirmasi pada rentang waktu H-24 jam sampai H-2 jam sebelum jam konsultasi tersebut.

Q: Apa yang dimaksud dengan status konfirmasi?

A: Status konfirmasi adalah tahapan setelah Anda melakukan reservasi dan status konfirmasi tersebut perlu di registrasi pada hari H.

Q: Apa yang dimaksud dengan status registrasi?

A: Status registrasi adalah tahapan setelah Anda berhasil melakukan konfirmasi yang berarti apabila sudah berhasil melakukan registrasi Anda siap melakukan konsultasi dengan dokter.

Q: Bagaimana cara untuk mengkonfirmasi reservasi Saya?

A:  Anda hanya dapat mengkonfirmasi apabila reservasi Anda sudah terverifikasi, verifikasi akan dilakukan oleh petugas Rumah sakit. Untuk langkah-langkah mengkonfirmasi reservasi Anda, silahkan kunjungi artikel Mengelola Jadwal. 

Q: Bagaimana cara untuk meregistrasi reservasi Saya?

A: Untuk dapat meregistrasi reservasi, silahkan datang ke rumah sakit pada hari H dan melakukan registrasi pada aplikasi pasien. Anda harus melakukan registrasi di wilayah rumah sakit karena sistem akan mendeteksi lokasi Anda. Untuk langkah lebih jelas melakukan registrasi silahkan kunjungi artikel Mengelola Jadwal.

Q: Bagaimana cara untuk membatalkan konsultasi Saya?

A: Dalam membatalkan konsultasi, pilih Jadwal pada halaman utama kemudian pilih jadwal yang ingin dibatalkan setelah itu pilih Batalkan Janji. Untuk langkah lebih jelas dalam membatalkan konsultasi Anda, silahkan kunjungi artikel Mengelola Jadwal.

Apakah Anda menemukan jawaban?