Dalam aplikasi pasien, Anda dapat melakukan perubahan password untuk akun yang sebelumnya telah dibuat. Untuk mengubah password pada aplikasi pasien silahkan ikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Klik menu Profil yang terdapat di halaman utama aplikasi pasien.

2.  Kemudian klik icon Titik tiga yang terdapat di pojok kanan atas.

3.  Kemudian pilih Ubah password.

4. Masukkan password yang Anda gunakan saat login apabila ingin mengubah password sebelumnya, kemudian klik Verifikasi.

5.  Setelah itu masukkan password baru dan konfirmasi password baru, kemudian klik Simpan.

6. Apabila password berhasil di ubah, Anda akan menerima pop up bahwa password berhasil di ubah.

Jika Anda mengalami kesulitan dalam melakukan perubahan password, Anda dapat menghubungi kami melalui email hello@medigo.id atau telepon +6221 2271 8803

Apakah Anda menemukan jawaban?