Akses admin adalah fitur untuk mengatur menu yang dapat diakses oleh suatu jenis admin. Hanya admin rumah sakit yang dapat mengelola akses admin.

1. Login sebagai admin rumah sakit, kemudian klik side menu pada nama rumah sakit Anda dan pilih Admin Poliklinik.

2. Setelah itu pilih Kelola Akses.

3. Setelah memilih kelola askes, selanjutnya Anda akan diarahkan pada list kelola akses. Klik Tambah Akses untuk menambah akses.

4. Pada formulir yang muncul, isi nama akses dan pilih menu apa saja yang dapat diakses dengan mencentang nama menu. Anda juga dapat mengatur apakah menu tersebut dapat dikelola secara keseluruhan (aktifkan kelola), atau hanya dapat melihat saja (nonaktifkan kelola).

5. Kemudian klik tombol SIMPAN untuk menyimpan tipe akses yang baru.

Setelah Anda selesai mengelola akses admin pada aplikasi Dashboard RS, Anda bisa melanjutkan proses memulai aplikasi Dashboard RS dengan melakukan Penambahan Poliklinik pada aplikasi Dashboard RS .

Jika Anda mengalami kesulitan dalam  mengelola akses admin, Anda dapat menghubungi kami melalui email hello@medigo.id atau telepon +6221 2271 8803

Apakah Anda menemukan jawaban?