Verifikasi diperlukan untuk memastikan data yang diberikan oleh pasien adalah data yang benar dan terbaru. Pasien yang belum diverifikasi tidak dapat melanjutkan ke proses berikutnya (proses konfirmasi). Oleh karena itu, Anda perlu mengkonfirmasi data pasien dengan saluran komunikasi yang tersedia dengan pasien. 

Masuk halaman reservasi dan pilih tab menunggu verifikasi

Arahkan kursor ke reservasi yang akan dikonfirmasi hingga muncul pilihan VERIFIKASI dan BATALKAN. Kemudian klik tombol VERIFIKASI.

Anda akan masuk pada mode edit data pasien.  Apabila belum memiliki MRN, tambahkan MRN untuk pasien tersebut kemudian klik tombol VERIFIKASI. Anda dapat menanyakan kembali data tersebut ke pasien dan pastikan semua data pasien sudah benar setelah itu klik tombol SIMPAN.

Jika Anda mengalami kesulitan dalam melakukan verifikasi rawat jalan, Anda dapat menghubungi kami melalui email hello@medigo.id atau telepon +6221 2271 8803

Apakah Anda menemukan jawaban?