Bagaimana cara mengetahui pembatalan Reservasi pasien melalui User dari Aplikasi Web? Pada pembahasaan kali ini, User akan mengetahui pembatalan yang di lakukan oleh User dari Aplikasi Situs Web. Siapa yang dimaksud dengan User disini? User yang dimaksud adalah pegawai Rumah Sakit yang bertanggung jawab atas Reservasi dan Konfirmasi maupun pembatalan Reservasi dan Konfirmasi baik pada pihak admisi maupun pihak poli yang dapat mengelola Reservasi dan Konfirmasi pasien.

Berikut ini adalah contoh pembatalan yang di lakukan User dalam pengelolaan Reservasi pada sistem manajemen Rumah Sakit.

Pembatalan Reservasi dan Konfirmasi pasien melalui User dari Aplikasi Web disini ditandai dengan adanya simbol laptop berwarna biru. Pembatalan ini disertai penjelasan pembatalan yang tidak melibatkan perubahan Jadwal Praktek Dokter seperti yang sudah diketahui sebelumnya.

Detil alasan yang diberikan tidak berupa alasan pembatalan otomatis Karena perubahan Jadwal Dokter. Gambar diatas merupakan salah satu contoh pembatalan yang dikarenakan oleh pembatalan melalui User (User yang dimaksud adalah pegawai Rumah Sakit yang bertanggung jawab atas Reservasi dan Konfirmasi maupun pembatalan Reservasi dan Konfirmasi) dari Aplikasi Situs Web.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami melalui e -mail hello@medigo.id atau telepon +6221 2271 8803.

Apakah Anda menemukan jawaban?