Dalam menggunakan Aplikasi Dashboard QLinik terdapat alur pendaftaran Rawat Jalan pasien. Dimulai dari isi data pasien - isi data pendaftaran rawat jalan - rekam medis hingga pembayaran. Berikut ini adalah informasi mengenai alur pendaftaran Rawat Jalan pasien;

  1. Isi data pasien: Data pasien diperlukan guna memproses rekam medis & pembayaran nantinya. Dalam pengisian data pasien diperlukan katergori pasien yang dibutuhkan untuk melengkapi kelengkapan administrasi pasien.
  2. Isi data pendaftaran: Data pendaftaran diperlukan guna memenuhi administrasi pasien untuk melanjutkan proses pengisian data Rekam Medis.
  3. Isi data rekam medis: Data rekam medis diperlukan guna membuat history penyakit pasien dan memberikan diagnosa pasien sesuai dengan diagnosa yang ditemui dokter pada pasien. Ketika pengisian data rekam medis sudah terbuat dan terisi dengan benar anda akan mengisi data Pembayaran untuk menyelesaikan administrasi pasien.
  4. Pembayaran: Ketika ketiga fase diatas sudah berhasil dilalui, anda akan diminta untuk menyelesaikan fase pembayaran sebagai fase penutup dari alur pendaftaran Rawat Jalan di Aplikasi Dashboard Qlinik

Demikianlah ulasan mengenai Alur Pendaftaran Rawat Jalan di Aplikasi Dashboard Qlinik. Jika anda mengalami kesulitan dalam mengelola Aplikasi Dashboard QLinik, anda dapat menghubungi kami melalui email hello@medigo.id atau hubungi kami di +6221 2271 8803.

Apakah Anda menemukan jawaban?